Home / Populer / 50 Yacht peserta Sail Indonesia tiba di Kota Kupang

50 Yacht peserta Sail Indonesia tiba di Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

komoFoto : Ilustrasi Sail Komodo

 

 

 

MORAL-POLITIK.com- Sedikitnya 50 kapal (yacht) yang ditumpangi sekitar 200-an orang yang datang dari 16 negara ikut meramaikan event sail Indonesia 2014 di bilangan Teluk Kupang, Kelurahan Lai-Lai Besi Kopan (LLBK). 50 kapal peserta sail yang mengambil start di Australia telah tiba di Kota Kupang sejak 29 Juli 2014, dan sampai hari ini, Jumat (01/08) jumlah peserta yang telah masuk sebanyak 50 kapal.

Ketau Panitia Sail Flobamora 2014, Thomas Lelan kepada wartawan mengatakan, Kota Kupng sebagai entry point dari event itu, setelah di Kota Kupang peserta akan mengunjungi beberapa titik destinasi wisata, setelah itu berlanjut ke kabupaten lainnya dan berakhir di Labuan Bajo, Manggarai Barat.

“Sebelum semua peserta melanjutkan kunjungannya ke kabupaten lain, gubernur dan Walikota Kupang menggelar Gala Dinner sekaligus melepas para peserta,” tutur Thomas,  di Pantai Teddy’s Kupang.

Dikatakannya,  saat ini para peserta sail belum semuanya tiba di Kupang. Namun dipastikan hingga hari ini,para peserta akan tiba di Kupang. “Yang lain masih dalam perjalanan,” kata Thomas.

Dia menuturkan bahwa penyebab keterlambatan sebagaian peserta diakibatkan oleh cuaca dan gelombang laut yang kurang bersahabat.

“Kalau arus laut bersahabat besok  para peserta akan tiba semua di Kupang. Yang sudah sampai baru Australia, Jerman, India dan Cina,” ujar Thomas. (Nyongky)

Baca Juga :  Jerman Permalukan "Bayi" Eropa 7-0

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button