Home / Sport / 577 Nama HK2 Kota Kupang dikirim ke BKN

577 Nama HK2 Kota Kupang dikirim ke BKN

Bagikan Halaman ini

Share Button

guru atb                                                                                                    Foto : Ilustrasi

MORAL-POLITIK.com- Sesuai permintaan dari Kemenpan-RB,  dan BKN Pusat untuk mendata kembali Honorer K2 yang tidak lulus masuk CPNS Pada tahun 2013 lalu, Dari 602 honorer Kategori 2 (HK2) yang belum lulus, hanya  sebanyak 577 nama honorer K-2 yang dikirim BKD Kota Kupang  untuk diverifikasi dan validasi di Pusat. Sedangkan sisanya tak memasukan berkas sesuai persyaratan yang ditetapkan hingga batas waktu yang ditetapkan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Kupang, Daud B. Djirah mengatakan ini kepada wartawan di kantor BKD Kota Kupang, Senin (18/08/2014).

Djira menjelaskan, untuk Kota KUpang terdapat 1.044 honorer K-2. Dari jumlah itu, terdapat sebanyak 1.209 honorer K-2 yang mengikuti tes dan dinyatakan lulus sebanyak 427 orang dan 602 tak lulus.

“Mereka itu yang diverikasi, dan divalidasi ulang dan datanya sudah dikirim,” katanya.

Ketika ditanya tujuan verifikasi dan validasi tenaga honor K-2 tersebut, Djira akui sejauh ini belum ada petunjuk lebih lanjut. Data 577 honorer K-2 yang telah dikirim tersebut masih dicroscek kembali oleh BKN.

“Kita hanya lakukan pendataan dan pemberkasan ulang sesuai persyaratan dan kita kirim ke Pusat. Apakah nanti akan diangkat atau ada kebijakan lain sejauh ini belum ada informasi,” pungkas dia. (Nyongky)

Baca Juga :  Terbukti bersalah, 2 terdakwa divonis 2,6 tahun

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button