Home / Populer / Akhirnya Laskar Jokowi membubarkan diri…

Akhirnya Laskar Jokowi membubarkan diri…

Bagikan Halaman ini

Share Button

laskarFoto : Jokowi-JK

 

MORAL-POLITIK.com- Setelah gugatan pelanggaran pilpres dari tim Prabowo-Hatta ditolak oleh Mahkamah Konstitusi (MK), barisan relawan Laskar Jokowi bentukan politikus, Mochtar Mohammad, membubarkan diri, Jumat (22/8/2014).

Menurut Mochtar yang menjabat sebagai ketua Umum Laskar Jokowi, tugas mengawal pasangan Jokowi-Jusuf Kalla (JK) menjadi pemimpin bangsa Indonesia sudah selesai.

“Pada hari ini, Jumat 22 Agustus 2014, saya Ketua Umum Laskar Jokowi membubarkan organisasi relawan Laskar Jokowi seluruh Indonesia,” kata Mochtar dalam keterangan persnya, Jumat malam.

Melansir kompas.com, Mochtar mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang bekerja keras secara sukarela untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Relawan Laskar Jokowi di seluruh Indonesia yang telah berjuang secara ikhlas baik materiil maupun moril untuk ikut mengantarkan capres cawapres Bapak Joko Widodo dan Bapak Jusuf Kalla menjadi Presiden RI dan Wakil Presiden RI,” tuturnya.

Meski sudah tidak lagi dikawal, Mochtar berharap Jokowi-JK bisa mewujudkan seluruh harapan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik.

“Semoga Kabinet Jokowi-Jusuf Kalla mampu mewujudkan visi dan misinya terutama berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan yang berazaskan gotong royong,” tuturnya.

“Mengutip¬† pesan Bung Karno, siapa yang ingin memiliki mutiara, harus ulet menahan napas dan berani terjun menyelami samudera yang sedalam-dalamnya, mudah-mudahan pesan Bung Karno ini menjadi inspirasi Pemimpin baru kita Bapak Joko Widodo dan Bapak Jusuf Kalla,” pungkas dia. (erny)

Baca Juga :  Siti Zuhro : Capres-cawapres belum jelas jabarkan visi misi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button