Home / Populer / Anak gadis bersetubuh dengan pria 53 tahun, Keluarga Lapor Polisi

Anak gadis bersetubuh dengan pria 53 tahun, Keluarga Lapor Polisi

Bagikan Halaman ini

Share Button

pilar_9398

 

 

MORAL-POLITIK.com- Polsek Tempilang menahan Sak (53), warga Muntok Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka-Belitung, Rabu (6/8/2014). Sak diamankan setelah keluarga Ze (16), warga Kecamatan Tempilang, Kabupaten Babar, melaporkannya atas dugaan tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur, Senin (4/8/2014).

Peristiwa itu terjadi sekitar Desember 2013 lalu, setelah antara Ze dan Sak saling kenal di Muntok, dengan perantara seorang pria, Rom.

Dari perkenalan tersebut, selama tujuh bulan, Sak dan Ze sudah tujuh kali melakukan hubungan intim di tempat yang sama, yakni di Penginapan Andika Muntok.

Melansir kompas.com, Kapolres Bangka Barat, AKBP Djoko Purnomo, melalui Kapolsek Tempilang, Iptu Selamet Riyadi, mengatakan bahwa dari keterangan pihak korban di Unit PPA Polres Bangka Barat, keduanya melakukan hubungan intim atas dasar suka sama suka.

“Setiap selesai hubungan intim korban diberikan imbalan uang berkisar Rp 800.000 hingga Rp 1.500.000 dengan kebutuhan lainnya, seperti kredit motor, HP dan lainnya,” ungkap kapolsek kepada Bangka Pos, Kamis (7/8/2014).

Tersangka diamankan di Polsek Tempilang dan perkaranya kemudian dilimpahkan ke Unit PPA Polres Bangka Barat untuk dilanjutkan ke proses penyidikan.

“Tersangka akan dijerat dengan Pasal 81 UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” ungkap Djoko. (erny)

Baca Juga :  Sikap KPK jika 2 kali Budi Gunawan mangkir tanpa alasan patut

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button