Home / Populer / Antika : Walikota Kupang selesaikan masalah di Pantai Batu Nona

Antika : Walikota Kupang selesaikan masalah di Pantai Batu Nona

Bagikan Halaman ini

Share Button

antika(1)Foto : Antika

 

 

MORAL-POLITIK.com- Sebagai warga Kota Kupang, gadis manis yang berdomisili di Kelurahan Air Mata bernama Antika ini, merasa kecewa dengan penutupan jalan menuju lokasi wisata Pantai Batu Nona, Nunsui, Kota Kupang, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pada hari-hari libur seperti ini, kata dia, kami ingin piknik pada lokasi wisata yang dekat. Namun disayangkan, ketika kami melakukan kunjungan di tempat itu, akses jalan sudah ditutup.

“Anehnya lagi, lokasi itu sudah ditutup selama seminggu, namun belum juga dibuka hingga saat ini. Pemerintah Kota Kupang sepertinya diam saja soal hal ini, padahal jalan yang ditutup merupakan akses jalan menuju lokasi wisata yang padat dikunjungi masyarakat,” keluhnya.

“Terus terang kami  kecewa dengan kejadian ini. Saya berharap agar anggota DPRD segera mendesak pemerintah untuk segera menyelesaikan persolan ini. Atau bila perlu DPRD dan pemerintah turun bersama menyelesaikan persoalan ini. Keduanya merupakan penyelenggara pemerintahan di Kota ini sehingga mereka harus sama-sama turun dan menyelesaikan persoalan ini,” pungkasnya. (Nyongky)

Baca Juga :  Amien Rais : Koalisi Indonesia Raya tak terkait Gerindra

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button