Home / Traditional Dress / AS: Keluarga ini berhasil tangkap buaya 458 Kg

AS: Keluarga ini berhasil tangkap buaya 458 Kg

Bagikan Halaman ini

Share Button

buaya

 

 

MORAL-POLITIK.com-  Sebuah keluarga di Alabama, AS, tengah bergembira karena berhasil menangkap seekor buaya yang tercatat sebagai yang terbesar di negara bagian itu, akhir pekan lalu.

Buaya sepanjang hampir lima meter dan memiliki berat sekitar 458 kilogram itu ditangkap lima orang anggota keluarga Stokes di Sungai Alabama, AS.

Melansir kompas.com, buaya itu membuat keluarga tersebut yang terdiri atas Mandy Stokes, suaminya John, adik iparnya Kevin Jenkins, serta dua anaknya, Savannah (16) dan Parker (14), harus berjuang 10 jam sebelum akhirnya berhasil menangkap “monster” itu.

Pergulatan keluarga Stokes melawan buaya ini berawal pada Jumat (14/8/2014) malam dan baru berakhir pada Sabtu (15/8/2014).

Saat berhasil membawa buaya raksasa itu ke darat, ternyata buaya itu begitu besar sehingga membuat mesin derek yang biasa digunakan para petugas Badan Perikanan dan Alam Liar Alabama rusak.

Akhirnya sebuah backhoe dikerahkan untuk mengangkut buaya itu. Setelah diukur dan ditimbang, buaya itu ditetapkan sebagai buaya terbesar yang pernah ditangkap di Alabama. (erny)

Baca Juga :  Foto Bocah Suriah yang Angkat Tangan ini menyita perhatian dunia

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button