Home / Traditional Dress / Beyonce berpose tanpa celana, bantah Gosip Cerai

Beyonce berpose tanpa celana, bantah Gosip Cerai

Bagikan Halaman ini

Share Button

celana

 

 

MORAL-POLITIK.com- Beyonce tampil menggoda dalam foto yang diunggah ke akun Instagram, Minggu (10/8/2014). Penyanyi ternama itu terlihat hanya mengenakan jersey basket dan tidak mengenakan celana atau bawahan lainnya. Foto tersebut dipamerkannya seolah untuk membantah semua gosip keretakan rumah tangganya dengan Jay-Z.

Dalam caption fotonya Beyonce tidak menuliskan apapun baik mengenai busana yang dikenakannya ataupun soal pernikahannya. Namun tulisan di jersey tersebut yaitu angka empat (4) dan Carter seolah menjadi penegasan dari sang diva kalau hubungannya dengan sang suami baik-baik saja.

Melansir detik.com, angka empat bagi pasangan Beyonce dan Jay-Z memiliki arti tersendiri. Angka tersebut dianggap penting dalam hubungan mereka. Angka empat merupakan tanggal lahir Beyonce, 4 September. Jay-Z juga dilahirkan di tanggal yang sama, hanya berbeda bulan, 4 Desember. Pasangan penyanyi dan rapper itu juga menikah pada 4 April 2008. Tak sampai di situ, pelantun ‘Irreplaceable’ itu pun menamai album teranyarnya, 4.

Nama putri Beyonce dan Jay-Z juga mengandung angka empat. Ivy, nama tengah dari putri pertama salah satu pasangan selebriti terkaya di dunia ini, diduga berasal dari angka empat Romawi, IV.

Sampai saat ini pelantun ‘Go Crazy’ itu memang tidak mengungkapkan apapun mengenai gosip perceraiannya dengan sang suami. Dia memilih ‘mengeluarkan bantahan’ melalui foto-foto di Instagram atau penampilan mesranya dengan Jay-Z saat mereka menjalani tur bersama ‘On The Run Tour.’

Sebelumnya, penyanyi 32 tahun itu menampilkan foto keluarga bahagianya ke akun Instagram dengan followers lebih dari 14 juta tersebut. Dalam foto terlihat Beyonce menggandeng tangan kiri Blue Ivy. Sedangkan Jay-Z menggandeng tangan kanan sang putri. Subyek yang tangannya digandeng tampak melayang karena diangkat ke udara oleh kedua orangtuanya. (erny)

Baca Juga :  Kate Midddleton Lahirkan Anak Perempuan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button