Home / Populer / Bocah Hadi setia menanti Prabowo 2 Bulan di Rumah Polonia

Bocah Hadi setia menanti Prabowo 2 Bulan di Rumah Polonia

Bagikan Halaman ini

Share Button

bocah

 

 

 

MORAL-POLITIK.com- Dua bulan berlalu, tapi Hadi Nurdin tak mau beranjak dari Rumah Polonia. Bocah 5 tahun itu tak mau diajak pulang ibunya <i>saking</i> ngefans berat kepada Prabowo.

Cerita dimulai ketika Hadi ditemani ibunya, Suprapti, datang ke markas pemenangan Prabowo-Hatta tiga hari setelah Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 9 Juli lalu. Kekaguman teramat dalam terhadap sosok mantan Danjen Kopassus itu membuat Hadi betah dan tak mau pulang ke rumahnya.

“Sampai sekarang nggak mau pulang itu anak. Tidur ya begini, di bangku-bangku yang dia mau. Orang tua mah maunya kan tidur di rumah, ngerjain pekerjaan rumah. Tapi karena dia memaksa dan mau sendiri ya kita ikutin, kalau nggak diikutin maunya (dia) suka sakit,” ujar Suprapti saat berbincang dengan detikcom di Rumah Polonia, Jl Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Selasa (19/8/2014).

Melansir detik.com, Hadi pernah melihat Prabowo dari dekat sebanyak tiga kali, yaitu di kediaman Prabowo di Hambalang dan di Rumah Polonia saat halalbihalal. Sejak itu akhirnya anak sopir angkot ini memilih menanti setia di Rumah Polonia dengan harapan mantan suami Titiek Soeharto ini menang Pilpres.

“Dia mau ke Polonia terus dia tidak mau pulang abis itu. Saya tanya kenapa, katanya soalnya yang jadi presiden itu Prabowo,” ujar Suprapti. Karena Hadi tidak mau pulang ke rumah kontrakan mereka di Jati Manggis, Depok, maka mereka melewatkan puasa dan Lebaran di rumah tersebut.

“Setiap hari di sini, tapi aku tetap bayar kontrakan di Depok,” ujarnya.

Karena menginap di Rumah Polonia, maka Hadi pun sudah lama membolos dari TK. Meski sudah ditegur sang guru untuk kembali bersekolah, Hadi tidak menghiraukannya. (erny)

Baca Juga :  Denda Rp 500 ribu dan Rp 1 juta bagi pelanggar jalur busway

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button