Home / Populer / Chiko : Ada apa dengan Terminal Bayangan di Kota Kupang?

Chiko : Ada apa dengan Terminal Bayangan di Kota Kupang?

Bagikan Halaman ini

Share Button

chiko                                                                                                            Foto: Chiko

MORAL-POLITIK.com- Kondisi terminal bayangan di beberapa titik dan lokasi di Kota Kupang, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sering menghambat kenyamanan dalam mengakses lalu lintas bagi masyarakat Kota Kupang. Kondisi ini terkesan dibiarkan dari tahun ketahun dan semakin tidak terurus.

“Apakah ada yang salah dengan semua ini? Apakah ada yang sulit dan rumit untuk dikoordinasikan, di komunikasikan dan diselesaikan? kata Chiko, salah satu warga Kota Kupang kepada Moral-politik.com, di Kota Kupang, Sabtu (2/8/2014).

Melihat hal ini, kata dia, dirinya merasa sedikit pas dengan rumor yang berkembang bahwa sebenarnya ada oknum dari SKPD yang bermain untuk mempertahankan kondisi ini agar mendapat keuntungan semakin mendekati kebenarannya.

“Persoalan ini kalau mau diselesaikan tidak memakan waktu yang lama. Tetapi kalau rumor itu memang benar maka jangan harap persoalan ini bisa terselesaikan,” sambung dia.

Di penghujung bincang-bincang, dirinya berharap agar pemerintah Kota Kupang segera membuka mata untuk segera menyelesaikan persoalan tersebut yang sudah menjadi keluhan plus momok bagi masyarakat banyak di Kota Kupang ini. (Nyongky)

Baca Juga :  Mengapa Jokowi perlu tambahan energi dari Prabowo?

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button