Home / Populer / Demo masyarakat di DKPP: Komisioner KPU Dipecat

Demo masyarakat di DKPP: Komisioner KPU Dipecat

Bagikan Halaman ini

Share Button

dkppFoto : Ilustrasi

 

 

 

MORAL-POLITIK.com- Kantor Dewan Kehormatan Pemilihan Umum (DKPP) kembali di demo oleh sejumlah orang yang mengatasnamanakan Aliansi Penyelamat Pemilu, Jakarta, Rabu (6/8/2014).

Koordinator Lapangan Aliansi Penyelamat Pemilu, Akbar Hoesen mengatakan, aksi demo ini untuk meminta DKPP agar melakukan pemecatan kepada komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), karena telah melakukan kecurangan dalam Pilpres 2014.

“Kami mendesak DKPP pecat komisioner KPU, terdapat kecurangan di KPU daerah hingga KPU pusat,” kata Akbar dengan nada keras.

Melansir tribunnews.com, selain melakukan pemecatan, Akbar juga meminta DKPP membatalkan hasil penetapan Pilpres 2014 oleh KPU pada 22 Juli 2014 lalu. “Dengan bermasalah komisionernya, maka DKPP harus berani mencabut keputusan KPU pada 22 Juli lalu,” katanya.

Agar permintaannya tersebut dikabulkan, Akbar berniat untuk menginap di depan kantor DKPP yang sama dengan kantor Bawaslu, Jakarta Pusat. “Lagi negosiasi dengan keamanan, kalau diizinkan, kami akan menginap,” ucap Akbar. (erny)

Baca Juga :  Gubernur BI Dikecam Muhammad Misbakhun, Sebab Apa?

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button