Home / Populer / DPRD Kota Kupang dukung niat Pemkot hibahkan Rujab ke Keluarga SK Lerik

DPRD Kota Kupang dukung niat Pemkot hibahkan Rujab ke Keluarga SK Lerik

Bagikan Halaman ini

Share Button

setoFoto : Zeyto Ratuarat (kiri)

 

 

MORAL-POLITIK.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang asal Partai Golkar Zeyto Ratuarat, mengaku sangat mendukung niat Pemerintah Kota Kupang sekarang untuk menghibahkan rumah jabatan (Rujab)Wali Kota lama tersebut kepada keluarga almarhum SK Lerik, karena mantan WaliKota Kupang itu sangat berjasa  memimpin Kota Kupang selama  22 tahun.

Demikian dikatakan Zeyto Ratuarat kepada wartawan di kator DPRD Kota Kupang, Jumat (15/8). saat ditanya soal dukungan DPRD terhadap niat Pemkot untuk hibahkan Rujab lama Walikota kepada keluarga almarhum SK Lerik.

Menurutnya, secara pribadi sangat mendukung niat Pemerintah kota Kupang yang sekarang,karena diketahui almarhum SK Lerik, mantan Wali Kota Kupang telah berjasa juga dalam memajukan kota ini, selama masa kepemimpinannya selama lebih kurang 22 tahun, sehingga layak di beri penghargaan.

Ia mengatakan, sistim sewa telah ada sejak lama, sehingga tidak ada salahnya rumah yang telah ditempati mendiang SK. Lerik bersama keluarga itu dihibahkan saja. Selain itu pemkot juga telah mempunyai rumah jabatan yang baru dan lebih megah.

Hal serupa juga disampaikan Anggota DPRD Kota Kupang, Jerry Anton Pingak. Menurutnya, dirinya sangat setuju dengan niat dari Walikota Kupang Jonas Salean untuk menghibahkan rumah jabatan lama kepada keluarga Alm Sk. Lerik. Mantan Walikota itu telah berjasa membangun fondasi dasar Kota Kupang. Sehingga beliau layak mendapatkan penghargaan dari pemerintah, selama regulasi memungkinkan. (Nyongky)

Baca Juga :  Djarot: Buat Saya, Reklamasi Itu Opsi Terakhir

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button