Home / Populer / Dua Anggota DPRD Perempuan absen sidang perdana

Dua Anggota DPRD Perempuan absen sidang perdana

Bagikan Halaman ini

Share Button

dprd-kotaFoto : Ilustrasi

 

 
MORAL-POLITIK.com- Dua Anggota DPRD Kota Kupang perempuan, absen pada sidang perdana DPRD Kota Kupang yang membahas tentang pembentukan Tata Tertib (Tatib) untuk DPRD masa jabatan 2014-2019.

Kedua DPRD yang absen dalam sidang perdana adalah Maria Ewalda Taek dari Partai Kebangkitan Bangsa  (PKB) dan Jenli Ndaomanu dari Partai Demokrat. Secara keseluruhan anggota DPRD Kota Kupang ada 40 orang dan menghadiri sidang perdana sebanyak 38 orang.

Berdasarkan informasi dari salah satu Anggota DPRD Kota Kupang, Herry Kadja, ketidakhadiran Jenly Ndaomanu karena yang bersangkutan sedang sakit dan tidak menghadiri sidang perdana. Sedangkan untuk Maria Ewalda Taek, tidak ada kabar mengenai ketidakhadirannya dalam sidang perdana DPRD.

Hasil Sidang perdana DPRD disepakati untuk membentuk Pansus Pembentukan Tata Tertib DPRD.  Pansus yang dibentuk lewat forum sidang itu mempunyai masa kerja selama seminggu untuk merampungkan pembentukan tata tertib DPRD. Namun kerja Pansus bisa diperpanjang hingga 14 hari kerja jika dalam perjalanannya tidak seperti yang direncanakan.

(Nyongky)

Baca Juga :  Inilah Tren Kecantikan Terburuk pada 2014 (4)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button