Home / Populer / Gedung MK mulai dikepung Massa Pendukung Prabowo-Hatta

Gedung MK mulai dikepung Massa Pendukung Prabowo-Hatta

Bagikan Halaman ini

Share Button

kepung

 

 

MORAL-POLITIK.com- Sidang gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK) terkait perselisihan hasil Pilpres 2014 kembali digelar. Sidang ketiga ini beragendakan pemeriksaan saksi termohon, yakni KPU dan pihak terkait.

Pantauan Liputan6.com, Senin (11/8/2014), massa aksi sudah mulai berdatangan ke halaman gedung MK di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Massa yang didominasi kaum ibu itu tampak membentangkan spanduk dukungan terhadap Prabowo-Hatta.

Melansir liputan6.com, belum terlihat adanya orasi yang biasa langsung dilakukan pendukung Prabowo-Hatta sesampainya di gedung MK. Mobil komando hanya terparkir di depan gedung.

Sementara, tak kurang dari 2.000 personel polisi gabungan dari Mabes Polri, Polda Metro Jaya, dan Polrestro Jakarta Pusat sudah menyambut kedatangan para pendemo. Beberapa kendaraan taktis seperti water cannon, baracuda, dan barier juga sudah siaga di beberapa titik di sekitar Gedung MK.

Adapun kondisi arus lalu lintas di Jalan Medan Merdeka Barat terpantau masih ramai lancar. Pengendara baik roda 2 maupun roda 4 masih dapat memacu kedendaraan dengan kecepatan normal. (erny)

Baca Juga :  Sukardi tak percaya kata SBY : elektabilitas Demokrat meningkat

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button