Home / Sport / Godain Istri Satpam, Brondong Ini digelandang ke Polisi

Godain Istri Satpam, Brondong Ini digelandang ke Polisi

Bagikan Halaman ini

Share Button

berondongFoto : Berondong

 

 

MORAL-POLITIK.com- Entah apa yang meracuni pikiran remaja tanggung ini. Karena menjalin hubungan gelap dengan ibu teman sekolahnya, Andi (22) harus berurusan dengan polisi.

Remaja asal Sukabumi ini tertangkap basah berkencan dengan ibu teman sekolahnya berinisial A di kawasan Pedati, Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara.

“Ketahuannya pas mau pulang jam setengah enam pagi tadi, pas keluar kamar udah ditungguin sama suami dan anaknya,” ujar Andi di ruang SPK Polsek Jatinegara, Jumat (22/8/2014).

Melansir detik.com, saat dipergoki, Andi langsung dipukuli suami dan anak A. “Ini dipukulin sama keluarganya. Begituan karena suka sama suka terus ibunya temen saya juga masih cantik biar dibilang udah berumur 45,” tutur Andi.

Andi mengaku sudah berhubungan gelap dengan A sejak bulan April. Keduanya biasa berkencan di lantai dua rumah A.

“Suaminya kerja satpam di bank. Kalau ‘begituan’ pas suaminya berangkat kerja, anak-anak tidur di kamar jadi nggak ketahuan. Selesai begituan suka dikasih uang Rp 50 ribu,” tuturnya.

Lantaran perbuatan bejatnya, Andi terpaksa digelandang ke Polsek Jatinegara. Ia pun mengaku khilaf atas perbuatan tersebut. (VJB)

Baca Juga :  Kurang Dana, KPU Ende Ajukan Tambah Rp2,6 Miliar

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button