Home / Populer / Hakim wanita ini mengaku iseng kirim sms mesra

Hakim wanita ini mengaku iseng kirim sms mesra

Bagikan Halaman ini

Share Button

hakim-vicaFoto : Ilustrasi

 

 

 

MORAL-POLITIK.com- Isi SMS yang dikirimkan hakim Puji Rahayu kepada pasangan selingkuhannya hakim Jumanto sangat mesra. Namun hakim Puji mengaku SMS tahun 2009 lalu itu hanya iseng belaka.

“Diakui hakim terlapor mengenai pengiriman SMS kepada Jumanto sebagai hanya iseng belaka dan tidak mengetahui akan berakibat seperti ini,” kata ketua Majelis Kehormatan Hakim (MKH) dalam sidang etik di Mahkamah Agung (MA), Jakarta Pusat, Rabu (5/3/2014).

Melansir detik.com, isi SMS tersebut adalah, <i>’Mas sudah tidur? Apa lagi nidurin? Kalau lagi nidurin pokoknya bayangin saya ya. I miss you'</i>. Hakim Puji pun mengaku telah meminta maaf ke istri hakim Jumanto atas hal ini.

“Oleh karena itu hakim terlapor (Puji) telah meminta maaf kepada istri Jumanto,” ujar Timur.

Akibat SMS ini pula, hakim Puji menerima teguran dari atasannya yakni ketua PTUN Medan. Sementara terkait perang SMS dengan anak Jumanto, hakim Puji mengaku khilaf dan tidak bermaksud merusak rumah tangga selingkuhannya.

“Diakui hakim terlapor (Puji), bahwa SMS kepada anak Jumanto adalah kekhilafannya dan tidak ada maksud merusak rumah tangga orang lain. Dalam hal ini hakim terlapor memohon maaf dan mengaku salah,” kata Timur. (VJB)

Baca Juga :  Pengacara Eggi Sudjana laporkan Bos Saracen, Aktivis Seknas Jokowi, dan Sunny ke Bareskrim

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button