Home / Traditional Dress / India: Pria ini temukan buaya di kamar mandinya

India: Pria ini temukan buaya di kamar mandinya

Bagikan Halaman ini

Share Button

india                                                                                     Buaya yang ditemukan di dalam kamar mandi

MORAL-POLITIK.comKalpesh Patel (41), seorang pria asal distrik Anand, Gujarat, India, terkejut bukan kepalang. Ketika akan mandi, dia menemukan seekor buaya besar di dalam kamar mandi kediamannya.

“Kali pertama melihat hewan itu, saya tak menyangka buaya itu masih hidup. Saya hanya berdiri dan menatapnya. Tiba-tiba saya melihat mata buaya itu berkedip. Saat itu, saya langsung lari sambil membanting pintu kamar mandi,” kata Kalpesh.

Melansir kompas.com, dia lalu meminta istri dan anak-anaknya agar tidak masuk ke kamar mandi karena ada seekor buaya yang bersembunyi di dalamnya. Pada awalnya, istri dan anak-anak Kalpesh tidak memercayai hal itu.

Untuk memastikan keberadaan buaya, Kalpesh meminta seorang tetangga untuk mengintip ke dalam kamar mandi. Tetangga itu membenarkan keberadaan hewan buas tersebut.

“Saya tak mengerti bagaimana buaya itu bisa masuk ke dalam rumah, yang jelas kami tak menyangka ada buaya di rumah kami,” lanjut Kalpesh.

“Kami kemudian memanggil polisi, yang lantas meminta bantuan petugas kehutanan untuk menangkap buaya itu. Terakhir saya lihat, mereka membawa buaya itu ke dalam kandang,” tambah Kalpesh.

Kepolisian Gujarat mengatakan, mereka melepas buaya itu tanpa disakiti, ke sebuah danau dekat desa Malataj, distrik Anand.

Sejauh ini belum diketahui, bagaimana buaya itu bisa memasuki kediaman Kalpesh. Namun, foto buaya di dalam kamar mandi itu menyebar dengan cepat di media sosial. (erny)

Baca Juga :  Sinyal radar : Pesawat MAS yang hilang balik arah

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button