Home / Populer / Inilah alasan Agus selalu hadir saat Zaskia & Hanung bertikai

Inilah alasan Agus selalu hadir saat Zaskia & Hanung bertikai

Bagikan Halaman ini

Share Button

sas

 

 

MORAL-POLITIK.com- Selama delapan tahun berturut-turut, setiap bulan Ramadan tiba, wajah jelita aktris Zaskia Adya Mecca muncul di layar televisi di sinetron stripping Para Pencari Tuhan  (PPT). Dan di sisi Zaskia juga selalu terlihat sosok aktor kawakan Agus Kuncoro, yang sudah delapan tahun ini pula membintangi sinetron yang sama, berperan sebagai kekasih dan lantas suami Zaskia.

Sejak bertemu dan berkenalan di lokasi syuting PPT itulah, hubungan antara Zaskia dan Agus tak terpisahkan lagi. Bahkan, sangking dekatnya, Zaskia kerap menyebut Agus sebagai “suami kedua” nya. Padahal memang, Zaskia sudah menikah dengan sutradara kenamaan Hanung Bramantyo sejak tahun 2009 silam.

“Agus Kuncoro itu `suami kedua’ aku. Dari mulai aku enggak punya pacar, punya pacar, punya pilihan sampai akhirnya mutusin nikah sama Mas Hanung, aku selalu nanya ke Mas Agus. Aku bilang, `Udah enggak tahu harus nikah sama siapa, menurut loe, gue harus nikah sama siapa, Mas? Buruan’. Terus dia jawab, `Udah, sama Hanung saja’,” ujar Zaskia.

Melansir tribunnews.com, maka hubungan baik dengan Agus itu pun berlanjut hinga kini, bahkan Hanung pun dekat dengan Agus. Saking dekatnya, setiap Zaskia dan Hanung bertikai. Agus selalu hadir sebagai penengah.

“Sekarang kalau berantem sama Mas Hanung, tipenya Mas Hanung itu dia bisa galak sama orang tapi kalau sama aku enggak bisa. Jadi dia kalau marah sama aku, dia nelpon Agus. Nanti Agus nelpon aku ngingetin. Habis itu aku ngomel-ngomel ke Agus. Habis itu dia nelpon ke Hanung. Akhirnya nyuruh ngelarin. Pas ketemu udah lega, karena marahnya udah keluar. Kalau ketemu sudah hilang semua. Jadi marahnya ke Agus. Ha ha ha.”

Baca Juga :  Akhir tahun ini air bersih mengalir di kota Borong

Lantas seberapa besar peran Agus Kuncoro di kehidupan Zaskia dan Hanung? “Agus itu ada di tengah-tengah kami. Lima tahun kami menikah, pernah berantem 4 kali dan semuanya ada Agus.” (erny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button