Home / Populer / Inilah Resep Alami kembalikan Keperawanan (1)

Inilah Resep Alami kembalikan Keperawanan (1)

Bagikan Halaman ini

Share Button

vagina                                                                                                           Foto: Ilustrasi

 

 

MORAL-POLITIK.com- Perawan berarti seorang wanita yang tidak pernah memiliki hubungan seksual. Hilangnya keperawanan di artikan jika selaput dara telah sobek karena berbagai sebab. Bisa karena berhubungan intim, masturbasi atau hal lainya. Bahkan keseringan menunggang kuda pun bisa menjadi penyebab.

Untuk orang yang sudah menikah, tidak akan mempermasalahkan hal ini. Tapi bagi wanita yang belum pernah menikah pasti merasa khawatir jika dirinya sudah tidak lagi perawan. Biasanya mereka takut kalau sampai pasangannya nanti kecewa dengan dirinya.

Melansir pebriprawitosk.blogspot.com, selain itu, kebanyakan pria yang menikah dengan gadis tidak perawan rentan selingkuh. Bagi anda yang memiliki masalah serupa. Ada baiknya mencoba resep tradisional untuk mengembalikan keperawanan yang hilang di bawah ini.

Berikut ramuan alami yang bisa mengembalikan keperawanan anda. Untuk membuat ramuan alami yang akan di gunakan untuk mengembalikan keperawanan, yang harus anda lakukan adalah menyediakan bahan-bahan yang di butuhkan. Dan bahan-bahan yang di perlukan adalah sebagai berikut:
– telur ayam jawa
– kayu cendana
– buah maja
– kunyit
– minyak wijen

Cara Membuatnya :
Menumbuk jadi satu kayu cendana, buah maja, dan kunyit tadi sampai benar-benar halus. Untuk masalah takaran, anda bisa memperkirakan sendiri. Kemudian setelah halus, campur dengan telur ayam lalu campur dengan sedikit minyak wijen. Langkah selanjutnya minum ramuan tersebut setiap hari secara rutin. Dalam waktu kurang dari satu minggu, insya allah vagina anda akan kembali menjadi sempit seperti ketika masih perawan…. (bersambung)

(erny)

 

 

Baca Juga :  Arif Merdeka Sirait ungkap tindak pidana anak...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button