Home / Populer / Jabar: Prabowo minta Ibu-ibu bersiap Bikin Dapur Umum

Jabar: Prabowo minta Ibu-ibu bersiap Bikin Dapur Umum

Bagikan Halaman ini

Share Button

ilusFoto : Ilustrasi

 

 

MORAL-POLITIK.com- Capres nomor urut 1 Prabowo Subianto dalam orasinya di Bandung meminta pada ibu-ibu untuk siap-siap membuat dapur umum. Hal itu dikatakan Prabowo usai menyatakan bahwa rakyat Indonesia tidak bodoh dan akan mencari keadilan sendiri jika itu tak bisa diberikan lembaga negara. Kenapa?

Prabowo yang menghadiri acara Jabar Ngahiji Jabar Kahiji mengatakan bahwa pada 9 Juli lalu banyak ibu-ibu yang menangis.

“Saya bilang, jangan nangis, perjuangan kita baru dimulai,” ujar Prabowo, saat memberikan orasi dalam acara Jabar Ngahiji Jabar Kahiji di Gedung Sabuga Bandung, Selasa (19/8/2014)

Dia kemudian melanjutkan bahwa ibu-ibu harus siap untuk membuat dapur umum tanpa dengan jelas menyebutkan alasannya.

“Ibu-ibu harus siap bikin dapur umum. Siap?” tanya Prabowo sambil mengepalkan tangannya, yang diamini oleh para ibu-ibu..

Prabowo pun menanyakan apakah mereka mau menjadi kambing atau menjadi orang Indonesia. “Apa mau dipimpin kebohongan, kecurangan? Ibu-ibu jangan mau. Bisa dibeli disogok. Kita tidak buta. Kita tidak akan mengaku kalah oleh kebohongan,” tuturnya.

Ia pun meminta ibu-ibu untuk ikut berperan supaya suami-suami mereka tidak takut untuk memperjuangkan keadilan. Bahkan menurutnya ibu-ibu harus mendorong suami yang takut. (erny)

Baca Juga :  Spesies baru sejenis Komodo ditemukan di Pulau Flores

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button