Home / Populer / Jokowi belum pasti bisa bersua SBY di Bali

Jokowi belum pasti bisa bersua SBY di Bali

Bagikan Halaman ini

Share Button

bali

 

 

MORAL-POLITIK.com- Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto menyatakan Presiden Terpilih Joko Widodo setuju bertemu Presiden SBY pada 27 atau 28 Agustus 2014 di Bali. Namun uniknya Jokowi sendiri menyatakan belum tahu-menahu kapan bakal bertemu SBY usai keputusan MK ini.

“Belum ngerti, belum ngerti. Di mana saja, kita belum ngerti. Di Bali atau di mana belum ngerti,” kata Jokowi di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta‎ Pusat, Minggu (24/8/2014).

Melansir detik.com, pada tanggal-tanggal itu, SBY akan menghadiri acara PBB World Forum Aliance of Civilization‎ digelar di Bali dan Jokowi akan menyambangi SBY. Jokowi menanggapi informasi ini.

“Kata siapa? Katanya-katanya,” ucap Jokowi saat dikonfirmasi.

‎Rencananya, Jokowi akan membicarakan program-program yang akan dia jalankan. Namun belum pasti benar kapan Jokowi akan bertemu SBY.

“Nantilah kalau sudah ketemu akan saya sampaikan, akan saya bicarakan‎,” tuturnya.

‎Djoko Suyanto menyatakan pertemuan SBY dengan Jokowi direncanakan berlangsung di Bali di sela-sela acara World Forum UN Alliance of Civilizations pada 27 atau 28 Agustus 2014. ‎

“Pak Jokowi setuju segera bertemu dengan Pak SBY dan berkenan tanggal 27 atau 28 Agustus di Bali. Akan dilaporkan kepada Presiden SBY,” kata Djoko lewat pesan singkatnya kemarin (23/8). (erny)

Baca Juga :  Lemahnya hukum Indonesia, siapa pelindung Ahok...?

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button