Home / Populer / Jokowi beri penghargaan kepada Relawan & Media Massa

Jokowi beri penghargaan kepada Relawan & Media Massa

Bagikan Halaman ini

Share Button

bubarkanFoto : (kompas.com)

 

 

MORAL-POLITIK.com- Presiden terpilih Joko Widodo memberikan piagam penghargaan kepada relawan, partai koalisi, dan media massa, yang dia sebut telah berperan dalam pemenangannya di Pemilu Presiden 2014. Penghargaan ini diberikan dalam acara pembubaran tim kampanye nasional Jokowi-Jusuf Kalla di Jakarta,  Jumat (29/8/2014).

“Saya bersyukur atas terlaksananya Pemilu Presiden 2014 yang dimenangkan oleh kita. Sekaligus, saya ingin berterima kasih atas peran serta masyarakat, relawan, kader partai politik, dan media massa,” kata Jokowi, Jumat. Piagam penghargaan itu diberikan Jokowi sebagai bentuk ucapan terima kasih karena telah dibantu, sejak dari masa kampanye hingga setelah kepastian kemenangan Pemilu Presiden 2014.

Melansir kompas.com, hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri, Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP Puan Maharani, Sekretaris Jenderal Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Patrice Rio Capella, dan Ketua Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso.

Mewakili partai koalisi, Puan Maharani dan Yuddy Chrisnandi menjadi perwakilan yang menerima penghargaan ini. Bila Puan dari PDI-P, maka Yuddy berasal dari Partai Hanura. Adapun penghargaan dari kalangan media massa diterima oleh Monang Sinaga sebagai perwakilan.

Sebelum memberikan piagam penghargaan, Jokowi dan JK menerima tumpeng dari Megawati. Pasangan calon presiden dan wakil presiden terpililh ini pun menerima gambar karikatur dari Ketua Tim Kampanye Nasional Tjahjo Kumolo dan sekretarisnya Andi Widjajanto.

Tjahjo menyampaikan rasa terima kasih kepada relawan dan partai politik pendukung Jokowi-JK. Menurut Tjahjo, relawan masyarakat, dan partai politik dalam koalisi, memiliki peran besar dalam memenangkan Jokowi-JK di Pemilu Presiden 2014.

“Selama ini kita bekerja tanpa banyak rapat, yang penting bekerja. Terima kasih atas peran serta semua pihak karena menyukseskan tugas kampanye Jokowi-JK,” kata Tjahjo. “Terima kasih kepada teman-teman pers dan media massa yang selama ini selalu meliput proses kampanye,” pungkas dia.

Baca Juga :  Ruhut : Seharusnya Jokowi sadar diri

(erny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button