Home / Populer / Jokowi bisa lawan hingga seratus ribu orang

Jokowi bisa lawan hingga seratus ribu orang

Bagikan Halaman ini

Share Button

jokowi

 

 

MORAL-POLITIK.com- Presiden terpilih Joko Widodo menyatakan bahwa modal utama yang mampu menghantarkannya memenangi pemilihan presiden yang lalu adalah kerelaan yang dimiliki oleh para relawan. Menurutnya, para relawan sudah sangat berjasa dalam membantu kemenangannya itu.

“Saya tidak mengeluarkan uang sepeserpun untuk membayar. Justru para relawan yang mengeluarkan uangnya,” kata Jokowi saat acara Halal Bihalal dengan para relawan, di Kembang Goela Resto, Jakarta, Minggu (3/8/2014).

Jokowi mengaku kerelaaan yang sama juga ia miliki. Karena itulah, ia mengaku tak pernah mengeluh setiap ada warga masyarakat yang hendak mengajaknya foto bareng. Dalam acara Halal Bihalal, puluhan relawan memang secara bergantian mengajak Jokowi untuk berfoto “selfie” secara bergantian, tak terkecuali relawan dari kalangan selebriti, seperti Ringgo Agus Rahman, J-Flow, dan Tompi.

“Jangankan puluhan orang, seratus ribu orang di GBK pun akan saya layani. Tapi untungnya tidak,” ujar Jokowi yang disambut tawa para relawan. (erny)

Baca Juga :  Bacapres PDIP Jokowi tiba di Kota Kupang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button