Home / Populer / Jokowi minta Relawan jangan bubarkan diri…

Jokowi minta Relawan jangan bubarkan diri…

Bagikan Halaman ini

Share Button

deniFoto : Jokowi ketika memberikan sambutan

 
MORAL-POLITIK.com- Presiden terpilih Joko Widodo meminta para relawan agar tidak membubarkan diri. Masih ada tugas besar menanti. Kantor relawan harus jadi penyambung lidah rakyat kepada pemimpinnya.

Hal tersebut disampaikan Jokowi saat memberikan sambutan di acara halal bi halal Partai NasDem di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/8/2014). Hadir dalam acara tersebut, Ketum Partai NasDem Surya Paloh, wakil Jokowi, Jusuf Kalla, dan sejumlah elite partai pendukungnya.

Melansir status Deny Setiawan di grub FB Relawan Jokowi Presidemn, Jokowi membuka pidatonya dengan menyampaikan pujian pada para relawan. Dia mengaku kaget karena masih ramai oleh para pendukung, padahal musim kampanye sudah selesai.

“Waktu saya masuk tadi ke sini, ramai sekali, kaya masih kampanye, padahal kampanye selesai. Pilpres sudah rampung sejak tadi
malam,” kata Jokowi yang tampil dengan pakaian kemeja putih. Pidatonya langsung disambut riuh ratusan pendukung.

“Saya terima kasih pada seluruh partai dan seluruh relawan yang bekerja keras. Pagi, siang, malam, subuh, tiada henti terutama pada 10 hari terakhir, kelihatan sekali, saya dan Pak JK selalu ada, saya tahu apa yang Bapak-Ibu kerjakan,” kata dia.

Gubernur DKI itu menegaskan, tak bisa memberikan apa-apa selain ucapan terima kasih. Namun dia masih ada permintaan lagi
kepada para relawan, terutama untuk lima tahun ke depan.

“Karena saya dengar ada beberapa kantor relawan, posko relawan yang mau membubarkan diri. Eh, jangan dulu, masih ada
tugas yang lebih besar untuk negara ini,” kata Jokowi.

Apa tugas tersebut? Jokowi menyebut para relawan harus menjadi penyambung lidah rakyat. Segala keluhan rakyat harus didengar dan disampaikan kepada presiden.

Baca Juga :  Ganang Soedirman : Indonesia butuh pemimpin dari militer

“Ada pungutan, melayani tidak baik misalnya. Mengurus izin terlalu lama, sampaikan kepada kami, pada suatu saat kantor itu pasti akan saya datangi,”  pungkas Jokowi. (erny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button