Home / Populer / Jokowi puji kinerja Ignasius Jonan

Jokowi puji kinerja Ignasius Jonan

Bagikan Halaman ini

Share Button

tidurFoto : Ketika Ignasius Jonan tidur di atas KAI

MORAL-POLITIK.com- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memuji kinerja Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Ignasius Jonan. Menurut Jokowi, ia dan Jonan memiliki irama kerja yang sama.

“Kerja Pak Jonan sama saya cocok. Kalau yang ditanya cocok, ya saya bilang cocok,” ujar Jokowi di Balaikota, Jakarta, Selasa (26/8/2014).

Melansir kompas.com, akan tetapi Jokowi tak memberikan sinyal apakah Jonan masuk dalam jajaran kandidat menteri yang akan mengisi kabinetnya. Jokowi-Jusuf Kalla akan mengumumkan formasi kabinetnya pada pertengahan September mendatang.

Adapun pada pagi ini Jonan bertemu Jokowi. Jokowi membantah pertemuan tersebut bermuatan politik.

“Tadi kami ngomongin kereta dari bandara ke Jakarta kok,” ujar Jokowi.

Sementara itu, Jonan mengatakan, pertemuannya dengan Jokowi tak berlangsung empat mata. Ia turut membawa Kepala Pusat Arsitektur Desain PT KAI Ella Ubaidi beserta staf dalam pertemuan itu. Sejumlah kepala satuan perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta juga hadir dalam rapat.

Jonan enggan berandai-andai jika masuk jajaran dalam kandidat menteri di kabinet Jokowi-Jusuf Kalla.

“Anda ini bukan presiden. Kalau presiden yang tanya, baru saya jawab,” lanjut Jonan.

Isu bahwa Ignasius Jonan masuk dalam kabinet Jokowi-JK muncul saat namanya menjadi satu dari tiga pilihan calon menteri BUMN. Namanya masuk karena dipilih oleh publik di media sosial. Jonan dianggap berhasil memperbaiki pelayanan transportasi kereta api bagi masyarakat melalui peningkatan fasilitas. (erny)

Baca Juga :  Capres Jokowi ke Bawaslu terkait curi start kampanye

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button