Home / Sport / Kota Kupang: Pemkot akan pinjam Kantor Imigrasi

Kota Kupang: Pemkot akan pinjam Kantor Imigrasi

Bagikan Halaman ini

Share Button

herman

 

 

MORAL-POLITIK.com- Menyusul akan dilakukan rehabilitasi Kantor Dinas Sosial Kota Kupang dan Dinas Pariwisata, Pemerintah Kota Kupang berniat meminjam kantor Imigrasi untuk dijadikan kantor Dinas Sosial dan Pariwisata.

“Kami telah bersurat kepada Kementerian Hukum dan HAM (Kemenhukan-Ham) untuk meminjam kantor Imigrasi yang saat ini telah kosong karena pihak imigrasi telah mempunyai Kantor yang baru,” bilang Wakil Walikota Kupang Hermanus Man kepada wartawan di Kantor Walikota Kupang, Jumat (15/08/2014).

Menurut Herman, bagunan kedua kantor itu sudah harus direhabilitasi karena sudah tidak layak digunakan. Bangunan tersebut sudah sangat rusak dan telah berusia 40 tahun lebih sehingga harus di perbaiki.

Rencana pemerintah untuk meminjam kantor lama Imigrasi agar bangunan yang sudah ditinggalkan bisa dimanfaatkan oleh dinas Pariwisata dan Dinsos untuk berkantor sementara. Ia mengaku dalam bangunan itu terdapat juga Badan Perpustakaan Daerah. Namun untuk badan badan tersebut, pemerintah kota akan menyewa gedung untuk bisa digunakan oleh Badan Perpustakaan.

Menurutnya, rencana merehab kantor dinas sosial dan pariwisata, akan dilakukan pada tahun 2015 mendatang. Dana yang akan digunakan untuk pembanguna kedua kantor akan diusulkan ke DPRD agar dapat dianggarkan pada APBD Murni tahun 2015 mendatang. Selain itu pemerintah juga akan bersurat kepada kementerian untuk meminta bantuan dana untuk pembangunan kantor itu. (Nyongky)

Baca Juga :  Ada Apa Loyalis Anas dan Politisi Kumpul di Rumah Eyang Subur?

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button