Home / Olahraga / Madrid pinjam Penyerang MU ‘Chicharito” Hernandez

Madrid pinjam Penyerang MU ‘Chicharito” Hernandez

Bagikan Halaman ini

Share Button

mu

 

 

MORAL-POLITIK.com- Real Madrid dikabarkan Sky Sports telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk meminjam penyerang Javier “Chicharito” Hernandez selama satu musim atau hingga Juni 2015. Transfer diperkirakan akan terealisasi pada Senin (1/9/2014).

“Manchester United dan Real Madrid telah menyepakati peminjaman Chicharito Hernandez. Beberapa orang mungkin mengatakan ini mengejutkan karena (Madrid) telah kehilangan gelandang Xabi Alonso (pindah ke Bayern),” ujar pengamat sepak bola Spanyol Sky Sports, Guillem Balague.

“Namun, mereka juga kehilangan penyerang Alvaro Morata (pindah ke Juventus) dan (pelatih Madrid) Carlo Ancelotti memutuskan apakah mereka akan mencari seseorang untuk menjadi ‘pemain nomor 9’. Demikian keadaannya. Real Madrid telah mendapatkan seorang penyerang,” lanjutnya.

Melansir kompas.com, Madrid membutuhkan penyerang untuk menjaga konsistensi tim, mengingat mereka tak punya penyerang murni selain Karim Benzema. Madrid diyakini berminat merekrut penyerang AS Monaco, Radamel Falcao.

Menurut pemberitaan di Spanyol, Madrid mencari target lain setelah Monaco memutuskan hanya akan melepas Falcao dengan status pinjam selama satu musim dengan nilai transfer 20 juta euro atau sekitar Rp 308 miliar.

Chicharito telah membela MU sejak empat musim lalu dan mencetak 59 gol dalam 154 pertandingan. Chicharito masih memiliki kontrak hingga Juni 2016. (erny)

Baca Juga :  Balotelli dan Gerrard Hantar Liverpool Menang di Anfield

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button