Home / Populer / Mantan Pimpinan DPRD belum kembalikan Mobil Dinas

Mantan Pimpinan DPRD belum kembalikan Mobil Dinas

Bagikan Halaman ini

Share Button

forFoto : Ilustrasi

MORAL-POLITIK.com- Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Kupang Adrianus Lusi, mengaku dua orang mantan pimpinan DPRD Kota Kupang, Tellendmark Daud sebagai mantan Ketua DPRD dan Fan Adrianus sebagai mantan Wakil Ketua DPRD masa Jabatan 2009-2014, belum mengembalikan mobil dinas jabatan pimpinan DPRD sejak masa jabatan mereka sebagai Pimpinan DPRD habis pada 25 Agustus lalu.

“Sesuai pengakuan dari kedua mantan pimpinan itu, mobil dinas akan dikembalikan pada hari ini. Namun sampai saat ini mobil dinas berupa dua unit Toyota Fortuner belum dikembalikan kepada sekretariat DPRD,” kata Lusi kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (27/08/14).

Sementara itu ketika disinggung apakah mobil dinas yang selama ini digunakan oleh mantan anggota DPRD Kota Kupang masa jabatan 2009-2014, sudah dikembalikan atau belum, Sekwan mengaku mobil-mobil dinas yang digunakan oleh 27 anggota DPRD merupakan mobil pinjaman dari Bagian Umum Setda Kota Kupang sehingga pihak Sekretariat Dewan tidak mengurusnya.

“Kami tidak tahu soal mobil anggota DPRD karena itu pinjaman dari bagian umum. Silahkan hubungi saja bagian umum,” pungkas Lusi.

(Nyongky)

Baca Juga :  Terkait Suap BPK NTT, DPRD Alor Diperiksa

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button