Home / Populer / Mantan Pimpinan DPRD telah kembalikan Mobil Dinas

Mantan Pimpinan DPRD telah kembalikan Mobil Dinas

Bagikan Halaman ini

Share Button

Adrianus_Lusi1Foto : Adrianus Lusi

MORAL-POLITIK.com- Mantan pimpinan DPRD Kota Kupang, yakni mantan Ketua DPRD Kota Kupang Tellendmark Daud, dan mantan  Wakil Ketua DPRD Kota Kupang Fan Adrianus, secara resmi telah mengembalikan mobil dinas pimpinan DPRD pada hari ini, Kamis (28/08/14).

Kepastian pengembalian dua mobil dinas diungkapkan Sekretaris Sekertariat DPRD Kota Kupang Adrianus Lusi kepada wartawan di Kantor DPRD Kota Kupang.

“Mobil dinas mantan pimpinan DPRD berupa dua unit mobil Fortuner, telahg dikembalikan siang tadi. Kedua mobil itu dikembalikan dalam keadaan utuh tanpa ada kerusakan sedikitpun,” kata dia.

Dia mengaku, kedua pimpinan DPRD itu suda ada niat mengembalikan mobil dinas susai pelantikan DPRD masa jabatan 2014-2019 pada senin 25/08 lalu. Namun pada saat itu, pihaknya belum menyiapkan draft pengembalian yang harus ditanda-tangani oleh mantan pimpinan DPRD dan pihak sekretariat DPRD, maka pengembalian itu baru dilakukan hari ini karena pihaknya telah menyiapkan segala keperluan untuk serah terima barang dinas yang digunakan pimpinan DPRD.

“Dengan pengembalian itu, kedua mantan pimpinan itu telah mengembalikan semua fasilitas yang digunakan kepada sekertariat DPRD. Sebelumnya rumah dinas juga sudah ditinggalkan kedua mantan pimpinan bersama keluarga,” pungkas dia.

(Nyongky)

Baca Juga :  Masyarakat dari Kabupaten Batang, Jawa Tengah "meruwat" Gedung KPK

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button