Home / Populer / Maraknya pencurian bunga di Kota Kupang

Maraknya pencurian bunga di Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

tamanFoto : Ilustrasi

 

 

MORAL-POLITIK.com- Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Kupang Obed Kadji, membenarkan adanya pencurian bunga di sejumlah titik di Kota Kupang.

Dikatakan, pihaknya maupun lembaga swasta sudah berusaha menanam bunga, untuk memperindah wajah kota. Namun ada pihak-pihak tertentu yang mencuri bunga-bunga tersebut, dan belum diketahui pelakunya.

Dinasnya, kata Obed Kadji, sudah mengganti bunga-bunga yang hilang dan telah ditanam kembali. Dia berharap semua bisa menjaga dan melestarikan bunga-bunga yang ditanam.

Sambungnya, sudah melakukan komunikasi dengan warga sekitar untuk mengawasi para pelaku pencurian bunga. Bila bisa menangkap maka akan diberikan reward atau penghargaan, dan pelakunya akan diberikan sanksi tegas bahkan diproses hukum.

“Keindahan dan kebersihan Kota Kupang merupakan kebutuhan bersama. Karena itu, hilangkan budaya rusaki taman bunga, juga membuang sampah sembarang tempat. Jika semua tertib dalam membuang sampah, dipastikan Kota Kupang akan indah dan bersih,” pungkas dia. (Nyongky)

Baca Juga :  Frans Lebu Raya Ungkap Tahapan Kesepakan Pembangunan Jembatan Pancasila Palmerah !

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button