Home / Populer / Masih Beroperasinya PT. Bumi Flores, Pemkot Kupang lecehkan DPRD?

Masih Beroperasinya PT. Bumi Flores, Pemkot Kupang lecehkan DPRD?

Bagikan Halaman ini

Share Button

TalliFoto : Adrianys Talli

 

 

MORAL-POLITIK.com- Masih beroperasinya perusahaan PT Bumi Flores milik Ismail Dean meski sudah ada rekomendasi Dari DPRD Kota Kupang untuk menghentikan aktivitasnya  saat rapat dengar pendapat akhir 2013 lalu. menunjukkan bahwa pemerintah telah melecehkan DPRD yang telah mengeluarkan rekomendasi penghentian aktivitas perusahaan tersebut.

“Sudah ada rekomendasi dari DPRD, tetapi Pemerintah Kota Kupang terkesan masa bodoh,” kata Adrianus Talli kepada wartawan di Kantor DPRD Kota Kupang, Jumat (22/08).

Dia menduga, ada oknum yang membekingi perusahan tersebut, sehingga perusahan yang sudah dilarang beraktivitas melalui rekomendasi DPRD namun tak juga menghentikan aktivitasnya. Satpol PP dan BLHD harus mengambil tindakan dalam menegakkan peraturan daerah karena merupakan tugas dan tanggung jawabnya.

Dia bahkan mengatakan, Pemkot terkesan tebang pilih dalam menegakan aturan. Ketika ada keluhan warga Fatukoa terkait kehadiran readymix tak berizin dan mengganggu ketenangan dan kesehatan warga, langsung ditanggapi dengan perintah penutupan oleh Wali Kota. Sedangkan, keluhan warga Oesapa Barat dan Kelapa Lima yang diangkat sejak tahun lalu terkesan dibiarkan begitu saja tanpa ada tindakan riil di lapangan. (Nyongky)

Baca Juga :  Ketua DPRD Rote Ndao suka bersensasi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button