Home / Populer / Metro TV dituding Progres 98 telah menyiarkan fitnah

Metro TV dituding Progres 98 telah menyiarkan fitnah

Bagikan Halaman ini

Share Button

metro

 

 

MORAL-POLITIK.com- Stasiun televisi berita Metro TV didatangi sejumlah pengunjuk rasa yang tergabung dalam Progres 98, Jumat (1/8/2014).

Para pengunjukrasa yang berjumlah puluhan orang ini menuntut pihak Metro TV meminta maaf atas tayangan pemberitaan pada 31 Juli 2014 malam.

Menurut koordinator aksi Fikram Faraid pada 31 Juli 2014 malam, Metro TV telah menayangkan berita fitnah.

Melansir tribunnews.com, Fikram mengatakan fitnah tersebut berupa penayangkan berita yang menuding aksi unjukrasa progres 98 di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rabu (30/7/2014) ditunggangi masa bayaran.

“Metro TV telah menayangkan berita bohong, tanpa bukti mereka menyebut kami masa bayaran, kami menuntut permintaan maaf,” ujar Fikram di depan kantor Metro TV.

Selain itu Fikram mengancam akan melakukan aksi moral yang lebih besar apabila dalam 2×24 jam, pihak Metro TV tidak memberikan penjelasan terhadap tayangannya tersebut.

“Apabila dalam 2×24 jam, Metro TV tidak dapat membuktikan kebenaran dari pemberitaan tersebut, kami akan melakukan upaya perlawanan berupa gerakan yang lebih besar dan akan menempuh jalur hukum,” ujar Fikram.

Aksi demo yang berlangsung sejak pukul 14.30 WIB ini diterima langsung oleh pihak Metro TV dan mendapatkan pengawalan ketat dari puluhan aparat kepolisian. (erny)

Baca Juga :  Program Revolusi Mental usungan Jokowi membingungkan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button