Home / Populer / Partai lain sodorkan nama menteri, NasDem tunggu diminta

Partai lain sodorkan nama menteri, NasDem tunggu diminta

Bagikan Halaman ini

Share Button

nes

 

 

MORAL-POLITIK.com- Beberapa partai politik mulai terang-terangan menyodorkan sejumlah calon menteri untuk masuk kabinet Jokowi-JK. Namun bagi Partai NasDem, pihaknya tak akan sodorkan nama kecuali diminta Jokowi.

“NasDem tidak akan sodorkan nama, kecuali diminta. Jadi sampai hari ini kita tidak sodorkan nama,” kata Sekjen Partai NasDem Patrice Rio Capella usai diskusi SMRC di Hotel Sari Pan Pasifik di Jl MH Thamrin, Jakarta, Minggu (10/8/2014).

Menurut Rio, NasDem fokus saja pada gagasan-gagasan dan ide pembangunan yang ikut disampaikan kepada Jokowi. Terkait nama menteri baru akan dibahas setelah sidang MK selesai.

“Semua parpol titipkan pikiran, kita dukung Jokowi karena dia mampu menjalankan agenda ide-ide perubahan NasDem di situ diskusinya,” ujarnya.

Melansir detik.com, soal beberapa pihak yang bahkan datang langsung ke rumah transisi untuk bisa menjadi menteri, Rio menyindir mungkin orang tersebut salah alamat.

“Kalau calon menteri daftar di situ alamatnya keliru, mungkin dia nggak tahu alamat Jokowi,” ucap Rio sedikit berkelakar. (erny)

Baca Juga :  Negara tak bisa buktikan Prabowo bersalah...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button