Home / Populer / Pemecatan Agung Laksono menuai ancaman dari sayap Golkar

Pemecatan Agung Laksono menuai ancaman dari sayap Golkar

Bagikan Halaman ini

Share Button

ical

 

MORAL-POLITIK.com- Pemecatan Agung Laksono dan sejumlah kader lain dari kepengurusan Partai Golkar berbuntut panjang. Jika dalam dua hari ke depan pemecatan itu tak dibatalkan, maka organisasi sayap Partai Golkar mengancam akan menduduki Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat.

“Kalau dalam dua hari kedepan tidak ada respons, kita akan berkonsolidasi dengan rekan-rekan sesama ormas untuk melakukan aksi. Kita akan menduduki DPP,” kata Wakil Ketua Umum DPP Barisan Muda Kosgoro Lamhot Sinaga, dalam konferensi pers di Hotel Sari Kuring, Jakarta, Minggu (10/8/2014) sore.

Melansir kompas.com, aksi tersebut rencananya akan dilakukan pada Jumat (15/8/2014) mendatang. Nantinya akan dibuat sebuah mimbar bebas agar setiap anggota dari organisasi kepemudaan bisa dengan leluasa menyuarakan protesnya.

Ketua DPP Barisan Muda Kosgoro Paul Hutajulu menambahkan, pemecatan pengurus Golkar menghilangkan demokrasi dalam tubuh partai berlambang Pohon Beringin tersebut. Dia meyakini, Golkar akan mengalami kemunduran jika terus bersikap demikian.

“Itu tindakan anti demokrasai dan represif. Tidak sesuai dengan Partai Golkar sebagai instrumen demokrasi,” ujarnya.

Selain barisan muda Kosgoro, hadir dalam kesempatan tersebut dua ormas sayap partai lainnya, yakni Wakil Ketua Umum AMPI Sabil Rahman dan Ketua AMPG Arnanto Prabowo. (erny)

Baca Juga :  Mendagri diminta jangan dorong “People Power”

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button