Home / Populer / Pendukung Prabowo Berdendang Ria di Rumah Polonia

Pendukung Prabowo Berdendang Ria di Rumah Polonia

Bagikan Halaman ini

Share Button

dendang

 

MORAL-POLITIK.com- Mahkamah Konstitusi (MK) akan membacakan putusan sengketa Pilpres besok siang. Para pendukung Prabowo yang besok akan terjun ke MK, saat ini tengah berkumpul di Rumah Polonia. Mereka menghabiskan waktu dengan bernyanyi dan berjoget bersama.

Rabu (20/8/2014), sekitar pukul 20.40 WIB, puluhan pendukung Prabowo-Hatta mulai berkumpul di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cimpedak, Jakarta Utara. Seketika, Rumah Polonia penuh sesak oleh para pendukung Prabowo.

Melansir detik.com, alunan musik terdengar kencang dari panggung yang berada di halaman rumah. Para pendukung pun bernyanyi dan berjoget mengikuti alunan lagu.

Para simpatisan pasnagan Prabowo-Hatta ini sengaja berkumpul untuk persiapan besok. Mereka mengaku akan mendatangi MK saat sidang pembacaan putusan.

“Ini persiapan buat besok, itu teman-teman yang dari Riau aja baru datang. Dengar-dengar sih, besok jalan tol sudah dijaga polisi. Jadi kita mulai berkumpul malam ini,” kata salah seorang simpatisan Prabowo, Martin yang ditemui di Rumah Polonia.

Sidang dengan agenda pembacaan putusan atas gugatan sengketa Pilpres akan digelar di Mahkamah Konstitusi (MK) esok hari (21/8) pukul 14.00 WIB.

Baca Juga :  Yosep diancam dibunuh oleh oknum Polres Manggarai

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button