Home / Populer / Pernyataan Indra Bekti ini bikin Prabowo kesal

Pernyataan Indra Bekti ini bikin Prabowo kesal

Bagikan Halaman ini

Share Button

indra

 

 

 

MORAL-POLITIK.com- Hampir dua minggu sudah, KPU memutuskan kemenangan pasangan nomor urut 2 Jokowi-JK sebagai pemenang Pilpres 9 Juli lalu.

Menurut Indra Bekti, Pilpres 2014 memang cukup melelahkan. Hanya saja dengan adanya polemik yang timbul, dia berharap pihak yang kalah yakni Prabowo – Hatta lebih legowo.

“Seneng banget lah pak Jokowi bisa menang. Kemenangan ini Tuhan yang mengatur. Kalau ingat-ingat jadi pengen nangis deh, perjuangan semuanya selama ini, akhirnya sudah menemukan hasilnya. Kita semua berjuang demi Jokowi ini tanpa dibayar dan tanpa syarat. Inilah kesempatan bagi pekerja seni untuk lebih berkreasi,” jelas Bekti.

Melansir Kapanlagi.com, Bekti yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu silam pun kecewa dengan langkah Prabowo. Menurut Bekti cara yang ditempuh Prabowo kurang sehat dan sebagai upaya sabotase. Pernyataan Prabowo yang siap kalah siap menang itu tidak terbukti.

“Segala dan sikapnya Prabowo itu kok nggak negarawan, pake ngambek. Masyarakat sangat menyayangkan sikap Prabowo, bahkan pendukungnya juga. Soal mengundurkan diri itu kan ada pasal yang mengaturnya. Calon yang mengundurkan diri di putaran pertama bisa dipidana dua tahun atau denda sampai 50 miliar,” jelas suami dari Aldila Jelita ini.

Mengaku sebagai pendukung Jokowi sepenuh hati, Bekti bahkan ikut serta dalam konser kemenangan yang sengaja digelar pada 23 Juli silam. Apakah kamu termasuk yang gembira juga? (erny)

Baca Juga :  SBY Diminta Mundur dari Ketum Partai Demokrat...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button