Home / Populer / Pimpinan SKPD diberi ‘Warning’ soal ‘Mark Up’

Pimpinan SKPD diberi ‘Warning’ soal ‘Mark Up’

Bagikan Halaman ini

Share Button

SalamFoto : Jonas Salean & Hermanus Man

 

 

 

MORAL-POLITIK.com- Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man, memberikan warning (peringatan) terhadap pimpinan Satuan Kerja Parangkat Daerah (SKPD) maupun Kepala Badan yang masih  melakukan penipuan atau mark up perjalanan dinas.

“Tahun depan saya tidak lagi  mengurus masalah mark up. Jika ada temuan dari BPK terhadap pimpinan SKPD maupun Kepala Badan yang melakukan penipuan atau mark up perjalanan dinas,  maka dirinya merelakan yang bersangkutan diproses hukum,” kata Hermanus Man kepada wartawan di Kantor DPRD Kota Kupang.

Dia mengaku, selama dua tahun masa kepemipinan dirinya bersama Wali Kota Kupang Jonas Salean, hasil audit BPK  temuannya hanya soal mark up perjalanan dinas para pejabat, baik itu harga tiket maupun penginapan. Hal itu terus terjadi dan membuatnya kesal. Oleh karena itu, pada tahun 2014 mendatang masih ada kasus serupa maka akan direkomedasikan kepada pihak penegak hukum.

” Dengan sisa masa kepemimpinan tiga tahun kedepan, saya dan walikota bertekad menciptakan pemerintahan yang bersih sesuai dengan komitmen kami. Hal yang dibuat ini, sebagai peletakan dasar yang baik di masa kepemimpinan kami, sehingga jika kami  tidak dipilih lagi Pada masa mendatang,  kami berdua telah menciptakan sejarah yang baik,” kata Hermanus. (Nyongky)

Baca Juga :  OK, pelaku pelecehan mahasiswi di bus ditetapkan jadi tersangka

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button