Home / Populer / Polisi kawal Pendukung Prabowo-Hatta di KPU Jatim

Polisi kawal Pendukung Prabowo-Hatta di KPU Jatim

Bagikan Halaman ini

Share Button

hara

 

 

MORAL-POLITIK.com- Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur di Surabaya, Rabu (6/8/2014), dijaga ketat ratusan polisi. Mereka melakukan pengamanan dari rencana aksi para pendukung Prabowo-Hatta dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Berdasarkan pantauan, ratusan polisi dengan seragam lengkap anti huru-hara disiagakan beberapa puluh meter dari kantor KPU Jatim di Jalan Raya Tenggilis. Dua unit mobil water canon disiagakan di dua jalur Jalan Tenggilis serta satu unit kendaraan baracuda tepat di depan kantor KPU Jatim.

Melansir kompas.com, Ketua Tim Media Timses Prabowo-Hatta Jatim, Hendro Subiantoro, mengatakan mereka hanya akan melakukan aksi damai untuk memprotes KPU Jatim yang dinilai tidak profesional dalam menggelar Pilpres 9 Juli lalu.

“Aksi sekaligus memberikan dukungan moril kepada pasangan Prabowo-Hatta yang hari menjalani sidang gugatan perdana di Mahkamah Konstitusi,” ujarnya.

Menurut Hendro, peserta aksi akan datang dari sejumlah daerah seperti Madura, Gresik, Lamongan, dan Mojokerto. Mereka akan datang menggunakan dengan mobil, motor, dan sejumlah truk. (erny)

Baca Juga :  Indriyanto Seno Adji idap kanker, apa kata Pimpinan KPK lainnya?

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button