Home / Populer / Pria ini mengaku tak tahan lihat moleknya WI

Pria ini mengaku tak tahan lihat moleknya WI

Bagikan Halaman ini

Share Button

lecehFoto : Ilustrasi

 

 

 

MORAL-POLITIK.com- RK mengaku telah melakukan pelecehan seksual di dalam bus koantas bima 509 Kampung Rambutan-Lebak Bulus. Dia mengaku tidak tahan melihat kecantikan WI, korban pelecehan RK.

“Pelaku tidak mengalami gangguan seksual. Karena melihat korban itu cantik, timbul gairahnya lalu terjadilah tindakan yang tidak seharusnya tersebut,” kata Kepala Urusan Humas Polres Jakarta Selatan AKP Agus Minarno kepada wartawan, Kamis (7/8/2014).

Dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku, kata Agus, RK diketahui baru sekali melakukan perbuatan yang tidak benar tersebut.

Laporan kasus ini pada awalnya diterima oleh Polsek Pasar Minggu lalu kemudian dialihkan ke unit PPA Polres Jakarta Selatan.

Melansir kompas.com, Polisi menjerat RK dengan Pasal 281 KUHP yang ancaman hukumannya maksimal 2 tahun 8 bulan. Oleh karena ancaman hukuman terhadapnya di bawah lima tahun, RK tidak ditahan. RK hanya diwajibkan untuk melapor seminggu dua kali selama tiga bulan.

RK melakukan perbuatan asusilanya di bus pada Rabu (6/8/2014) pagi. Celana dan baju WI sampai basah terkena air mani RK. WI dengan keberaniannya “menyeret” RK turun dari bus dan membawa masalah tersebut ke Polsek Pasar Minggu. (erny)

Baca Juga :  Gerakan Buruh Terlanjur Menjadi Gerakan Politik

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button