Home / Populer / Rela tampil Bugil untuk Iklan Toko Kesehatannya

Rela tampil Bugil untuk Iklan Toko Kesehatannya

Bagikan Halaman ini

Share Button

bugil

 

 

 

MORAL-POLITIK.com- Julie Neville rela tampil bugil dalam sebuah kampanye iklan untuk membantu peluncuran suplemen Win Naturally di Arndale Centre, Manchester. Istri legenda sepak bola Manchester United, Phil Neville, berpose tanpa busana dalam iklan peluncuran toko kesehatan baru miliknya.

Wanita berusia 38 tahun, yang merupakan ibu dari dua anak ini, mengaku agak gugup dalam sesi pemotretan. Meski demikian, hal itu dia lakukan setelah menangkap esensi dari bisnis yang digelutinya.

Melansir kompas.com, DAILYMAIL Phil Neville bersama istrinya, Julie, saat peluncuran Win Naturally di Selfridges pada 2013.

“Sekarang orang selalu mencari perbaikan yang cepat – baik makan siap saji, penurunan berat badan atau sembuh dari penyakit, dan terlalu tertarik memasukkan makanan dan bahan kimia ke dalam tubuh mereka tanpa berpikir tentang konsekuensi jangka panjang,” ujarnya kepada Manchester Evening News.

“Ide di balik pemotretan foto telanjang ini adalah untuk menyoroti langkah untuk menjadi cara yang kita inginkan tetapi secara alami – maksudnya dengan cara alami.”

Sebelum meyakinkan publik tentang pentingnya kesehatan alami, Julie lebih dulu mengubah gaya hidup suaminya. Dia sukses mengubah Neville menjadi seorang vegetarian. Julie pun memasok suplemen miliknya untuk tim nasional Inggris dan sejumlah klub Premier League.

Ketika ditanya tentang alasan dirinya pun mengikuti metode kesehatan istrinya, Neville mengatakan: “Saya mulai merasa lebih sehat, lebih ramping. Saya mulai merasa baik. Anda bisa mendapatkan protein, anda bisa mendapatkan segala jenis nilai gizi dalam masakan vegetarian.”

Julie pernah menderita komplikasi selama kelahiran anak kedua, Isabella. Dia pun bertekad tidak terjebak dalam ketergantungan terhadap obat-obatan sehingga mengubah diet dan menambah suplemen alami.

Baca Juga :  Emosi Puan Maharani Meledak Gara-gara Melihat Ahok Lupa Melepas Sepatu

Toko pertamanya dibuka di Trafford Centre pada 2013 dan dia mulai bisnis online pada 2011.  (erny)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button