Home / Populer / Relawan menikahi Sekretarisnya, Jokowi jadi Saksi…

Relawan menikahi Sekretarisnya, Jokowi jadi Saksi…

Bagikan Halaman ini

Share Button

nikah

 

 

MORAL-POLITIK.com- Apa agenda Jokowi hari ini? Presiden terpilih itu menjadi saksi pernikahan salah satu relawannya yang menikahi sekretarisnya di Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta. Pengawalan Paspampres mengiringi Jokowi sedari Rumah Dinas Gubernur DKI di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

Jokowi meluncur dari Rumah Dinas‎ Gubernur ke Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (24/8/2014), untuk menjadi saksi nikah relawannya yaitu Diponegoro Santoso yang menikahi Putri Rizki Arlita (27).

‎Melansir detik.com, sekitar tujuh mobil dan dua motor dalam rangkaian pendek pengawalan Paspampres mengiringi Jokowi yang menaiki Mercy hitam bernomor polisi B 1190 RFS. Jarak antara rumah Jokowi dengan masjid Sunda Kelapa memang tak terlalu jauh, yakni sekitar 300 meter.

Jokowi tiba di Masjid Sunda Kelapa sekitar pukul 09.00 WIB. Mengenakan setelan jas berdasi merah dan berpeci hitam, Jokowi didampingi istrinya Iriana yang mengenakan jilbab dan baju hijau.

Ada sekitar 100 orang dalam masjid ini. Akhirnya Jokowi duduk di meja ijab kabul, khidmat mengikuti prosesi sakral ini. Iriana duduk di sebelah kanan belakang Jokowi. (erny)

Baca Juga :  Tak dapat Kursi Pimpinan DPR, Jokowi: "Ya, mau diapain lagi?"

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button