Home / Populer / Ruang sidang MK dipadati elite partai pendukung Prabowo-Hatta

Ruang sidang MK dipadati elite partai pendukung Prabowo-Hatta

Bagikan Halaman ini

Share Button

elitFoto : Ilustrasi

 

MORAL-POLITIK.com- Prabowo-Hatta menghadiri sidang perdana sengketa Pilpres di Mahkamakah Konstitusi (MK). Para elite politik pendukung pasangan nomor urut satu itu juga ikut hadir.

Pantauan di ruang sidang Gedung MK, Jl Medan Merdeka Barat, Rabu (6/8/2014), Prabowo-Hatta bersama para pendukungnya hadir sekitar pukul 09.15 WIB.

Turut hadir bersama keduanya, yaitu Ketum Golkar Aburizal Bakrie (Ical), Ketua Wantim Golkar Akbar Tandjung, Presiden PKS Anis Matta, Ketua DPP PKS Hidayat Nur Wahid, Ketua MPP PAN Amien Rais, waketum Gerindra Fadli Zon, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, dan sejumlah pendukung lain.

Dari kubu Jokowi, yang sudah terlihat hadir di antaranya, yaitu Trimedya Pandjaitan dan Sirra Prayuna. Komisioner-komisioner KPU juga telah hadir di ruang sidang. Ketua KPU Husni Kamil Manik dan Ida Budhiarti duduk di barisan depan, bersama dengan kuasa hukum KPU Adnan Buyung Nasution.

Rencananya sidang akan dimulai pukul 09.30 WIB, namun sepertinya akan tertunda. Seluruh hakim MK hingga pukul 09.27 WIB belum memasuki ruang sidang.

Sementara di luar Gedung MK, terdapat ratusan massa pendukung Prabowo-Hatta yang menyampaikan dukungan. Ada pengalihan lalin akibat keberadaan massa ini. (erny)

Baca Juga :  Siaga Satu Antisipasi Teroris, Garda Bangsa Siagakan Pasukan Berani Mati

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button