Home / Gosip / Syahrini tanggapi foto-fotonya yang jadi bahan olok-olokan

Syahrini tanggapi foto-fotonya yang jadi bahan olok-olokan

Bagikan Halaman ini

Share Button

rini

 

 

MORAL-POLITIK.com- Syahrini dapat kejutan dalam konsernya bertajuk “Konser Perjalanan Cinta Syahrini”, semalam, dan disiarkan langsung SCTV. Ia tak sangka foto-fotonya saat liburan di Italia, yang sudah melalui proses editing, dipampang di belakang panggung dalam layar ukuran raksasa.

Melansir id.celebrity.yahoo.com, foto-foto komikal itu sempat ramai di media sosial. Ia tiduran di atas rerumputan dan meluapkan kebahagiaannya saat liburan disertai kalimat-kalimat lucu. Banyak yang mengolok-ngolok aksinya tersebut di media sosial.

Syahrini ternyata menanggapinya dengan biasa-biasa saja. Ia tak menaruh rasa marah dan kecewa karena jadi bahan olokan. “Untuk foto yang diedit dan di-crop ora urus aku,” ucapnya santai, ditemui semalam di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ia merasa foto-foto yang dipampang di layar belakang panggung, sama sekali tak ada tendensi apapun selain untuk menghibur para penggemar dan pemirsa yang menyaksikan pertunjukannya lewat layar kaca.

“Apapun celotehan orang_ orang, yang penting aku berada di atas panggung yang cerdas. Menurut aku tidak ada tendensi atau mendiskreditkan siapapun, karena itu panggung hiburan, semua hibur,” ucapnya. (erny)

Baca Juga :  Pelacuran kelas apartemen mewah di Bandung terbongkar

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button