Home / Populer / Tantowi yakin MK Pasti Menangkan Prabowo-Hatta

Tantowi yakin MK Pasti Menangkan Prabowo-Hatta

Bagikan Halaman ini

Share Button

Tantowi-Yahya_Kompas

 

 

MORAL-POLITIK.com- Mahkamah Konstitusi besok akan mengumumkan hasil sidang gugatan sengketa pilpres. Jubir Koalisi Merah Putih, Tantowi Yahya yakin gugatannya akan dimenangkan MK.

“Kita tidak ada persiapan khusus untuk besok, koalisi merah putih setiap hari adakan rapat koordinasi dalam rangka keputusan besok di MK. MK besok akan memenuhi dan memenangkan kita,” ujar Tantowi di acara halal bihalal Partai Golkar.

Melansir detik.com, acara tersebut diadakan di Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Murni, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (20/8/2014).

Tantowi mengatakan, pihaknya pasti akan memenangkan karena kita telah hadirkan saksi-saksi ahli. Dan kita ingin menciptakan pemilu yang bersih, jujur dan adil.

“Kita selalu berpikir positif dan baik. Dan kita sudah berikan segala fakta dan data termasuk lima saksi ahli. Jadi hakim-hakim MK pasti memenangkan,” ujarnya.

Tantowi menambahkan, jika nantinya tidak menang, pihaknya belum memutuskan akan mengambil langkah apa. Yang pasti pihaknya sudah bersiap-siap untuk kemungkinan yang terburuk.

“Hakim MK figur bermatabat dan demokrasi bersih. Jadi kalau tidak dikabulkan, nanti kita bicara. Dan besok kita lihat hasil seperti apa,” tutup Tantowi. (erny)

Baca Juga :  Ahok tantang pembuktian harta terbalik, Sandiaga: ayo buka-bukaan!

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button