Home / Populer / Tellendmark J. Daud mengaku belum terima Surat Mendagri

Tellendmark J. Daud mengaku belum terima Surat Mendagri

Bagikan Halaman ini

Share Button

Tellendmark-Daud-by-Mich-GromangFoto : Tellendmark J. Daud

 

 

MORAL-POLITIK.com- Ketua DPRD Kota Kupang Tellendmark J. Daud, mengaku hingga saat ini DPRD belum menerima surat dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) tentang penjelasan atas Perwali yang diterbitkan oleh Wali Kota Kupang Jonas Salean.

“Sampai sekarang, kami belum terima surat dari Mendagri soal penerbitan Perwali Nomor 4 Tahun 2014,” kata Ketua DPRD di ruang kerjanya, Senin (4/8/2014).

Dikatakan, pihaknya masih menunggu kapan surat tersebut akan dikirim kepada pihaknya. Selama ini, pihaknya hanya mengetahui dari pemberitaan media, kalau surat tersebut sudah ada di Pemerintah Provinsi. Namun secara fisik belum menerima surat resmi tersebut.

“Kami tunggu saja surat resmi Mendagri dari Pemprov NTT dan sampai sekarang kami belum tahu seperti apa isinya,” kata politisi mudah Partai Golkar itu.

Bila DPRD telah mengantongi surat itu, pastinya akan dibuka kepada publik untuk diketahui seperti apa isi surat Mendagri terkait penerbitan Perwali, tentang perubahan penjabaran APBD tahun anggaran 2014. (Nyongky)

Baca Juga :  Ruhut rela mundur dari DPR demi Ahok-Djarot, diapresiasi Politisi PDI-P

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button