Home / Sport / Usai Curhat Tak Bertemu Asmirandah, Orangtua Tak Pulang ke Rumah

Usai Curhat Tak Bertemu Asmirandah, Orangtua Tak Pulang ke Rumah

Bagikan Halaman ini

Share Button

asmiFoto : Asmirandah

 

 

MORAL-POLITIK.com- Beberapa waktu lalu, orangtua Asmirandah, Anton Zantman curhat mengenai hubungannya dengan sang anak. Bahkan Anton kala itu mengungkapkan, dirinya tak pernah lagi bertemu dengan artis yang akrab disapa Andah itu sejak menikah dengan Jonas Rivano.

Kala itu, Anton memang mengungkapkan anaknya itu sudah tak punya apa-apa, sampai-sampai harus menjual rumah. Tapi setelah curhat itu, Anton tak pulang ke rumah.

Melansir detik.com, Anton beserta sang istri tak ada di kediamannya di Beji, Depok. Padahal sebelum berita tersebut ramai diperbincangkan, Anton lebih sering di rumah dan mengurus usaha salonnya.

Pantauan detikHOT, beberapa hari terakhir kediaman Anton memang selalu ramai didatangi wartawan yang ingin meminta komentarnya. Tapi berdasarkan informasi dari penjaga rumah, orangtua Andah tersebut sudah dua hari pergi dan tidak pulang ke rumah.

“Bapak sama ibu lagi ke luar. Dari kemarin sih nggak pulang. Nggak tahu deh perginya ke mana?” ujar wanita penjaga rumah sambil menutup pintu pagar. (erny)

 

Baca Juga :  Transmigran di Rote harus patuh pada peraturan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button