Home / Populer / Utje Gustaaf Patty: Relawan Jokowi tak minta pekerjaan…

Utje Gustaaf Patty: Relawan Jokowi tak minta pekerjaan…

Bagikan Halaman ini

Share Button

ujeFoto : Ilustrasi

 

 

 

MORAL-POLITIK.com- Utje Gustaaf Patty, Relawan Jokowi Presiden menuturkan di grup Relawan Jokowi Presiden, bahwa kebiasaan jelek yang harus direvolusi. Berita koq cuma dibaca judulnya? Baca isinya supaya tidak salah menduga. Judul berita adalah cara untuk menjual berita.

15 Elemen Relawan Jokowi TIDAK MEMINTA PEKERJAAN dari Rumah Transisi. Pak Jokowi sendiri yang meminta elemen relawan mengirimkan relawan untuk mengisi pos Pokja di Rumah Transisi.

“Saya sebelumnya tidak pernah mendengar ada elemen relawan yang meminta pekerjaan dari Rumah Transisi, tapi yang meminta relawan untuk terlibat dalam rumah Transisi adalah pak Jokowi sendiri. Relawan Jokowi mungkin tidak memiliki kapasitas yang mumpuni, tapi pak Jokowi tau relawannya memiliki militansi dan integritas,” kata dia.

Utje juga menambahkan, perwakilan dari 88 relawan yang berasal dari 15 elemen relawan Jokowi datang ke Rumah Transisi untuk menanyakan mekanisme kerja pokja, apalagi terkesan cara kerja Rumah Transisi sangat tertutup dan eksklusif, cara begitu tidak terbiasa dilakukan oleh relawan.

Disana, kata dia, perwakilan elemen relawan ditemui diluar oleh Andi Wijayanto yang menjanjikan pertemuan pada hari rabu mendatang. Relawan tidak memaksa masuk kedalam.

“Apakah sikap relawan itu berlebihan?. Jangan menvonis relawan hanya karena judul berita. Salam juang,” pungkas Utje. (VJB)

Baca Juga :  Medsos telah merubah peta politik Indonesia?

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button