Home / Populer / Veki Lerik: Semua DPRD Gerindra terpilih layak jadi pimpinan

Veki Lerik: Semua DPRD Gerindra terpilih layak jadi pimpinan

Bagikan Halaman ini

Share Button

vikiFoto : Veki Lerik & Istri

 

 

 

MORAL-POLITIK.com- Meski digadang-gadang oleh berbagai kalangan bakal terpilih menjadi Wakil Ketua DPRD NTT, Calon Anggota DPRD Terpilih dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Viktor Lerik, mengaku tidak terlalu berambisi menjadi Ketua DPRD NTT.

“Kami yang terpilih mewakili Partai Gerindra di DPRD NTT ada sebanyak 8 orang. Semuanya mempunyai kapasitas dan kapabilitas yang sama untuk menjadi Wakil Ketua DPRD NTT,” kata Viktor Lerik saat dihubungi via handphone, Kamis (14/08/2014).

Secara pribadi, kata Veki, dirinya tidak berambisi. Semua mekanisme penentuan calon pimpinan DPRD merupakan kewenangan dari DPP.

Veki menuturkan lebih lanjut, bahwa untuk pimpinan DPRD NTT, nama kedelapan calon Anggota DPRD terpilih dari 8 Dapil, semuanya diusul DPD ke DPP untuk menjadi Pimpinan DPRD, sehingga sebagai salah satu dari 8 anggota terpilih, dirinya hanya menunggu keputusan DPP.

“Apapun keputusan DPP akan saya hargai. Semua nama yang diusulkan punya kapasitas baik untuk menjadi pimpinan lembaga DPRD NTT,” pungkas Veki yang mantan Ketua DPRD Kota Kupang ini. (Nyongky)

Baca Juga :  Tambah Banyak Keluhan kepada Manajemen RSUD. Prof.W.Z. Johannes Kupang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button