Home / Populer / Viktor Haning: Tidak akan kong-kalikong dengan Pemerintah

Viktor Haning: Tidak akan kong-kalikong dengan Pemerintah

Bagikan Halaman ini

Share Button

Viktor Halengki Haning

 

MORAL-POLITIK.com- Anggota DPRD Kota Kupang berasal dari Partai Golongan Karya (Golkar) Viktor Halengki Haning, mengaku siap bekerja sama dengan pemerintah Kota Kupang sebagi mitra yang sejajar dalam melakukan pembangunan di Kota Kupang.

“Sesuai dengan fungsi DPRD yakni fungsi Anggaran, Pengawasan dan Legislasi. Saya siap bermitra dengan pemerintah. Namun saya siap bermitra untuk hal-hal yang membangun. Bukannya kemitraan dalam dalam tanda kutip. Saya tidak akan melakukan kong-kalikong dengan pemerintah,” kata Viktor kepada wartawan di Kantor DPRD Kota Kupang, Selasa (26/08/14).

Viktor yang baru mengawali hari pertama di DPRD Kota Kupang ini mengaku sebagai Anggota DPRD yang baru, dirinya mesti banyak belajar fungsi-fungsi DPRD, terutama menyangkut dengan pengawasan terhadap anggaran. Hal itu akan dilakukan terus mengingat mereka diutus untuk memperjuangkan aspirasi rakyat di DPRD.

Ia mengatakan, kepercayaan yang diberikan akan dijaga dengan bersikap baik dan terus memperjuangkan aspirasi mereka selama lima tahun menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Kupang.

“Mata konstituen akan tertuju kepada saya selama lima tahun kedepan. Saya bertekat memerjuangkan aspirasi mereka demi kemajuan kota Kupang,” pungkas Haning. (Nyongky)

Baca Juga :  PDIP dan Nasdem, siapakah Bacawapres?

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button