Home / Populer / 65 Anggota DPRD NTT Resmi Dilantik

65 Anggota DPRD NTT Resmi Dilantik

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG_20140903_095754Foto : Jalannya acara pelantikan & pengambilan sumpah

 

MORAL-POLITIK.com- Hari ini, Rabu (03/09/2014), sebanyak 65 calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) terpilih, periode 2014-2019 dilantik dan diambil sumpah.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ke 65 orang calon angggota DPRD NTT terpilih itu dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kupang, Robinson Tarigan, dan didampingi rohaniawan Katolik, Protestan dan Muslim.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu juga disertai dengan penanda tanganan berita acara pelantikan dan pengambilan sumpah yang disaksikan Gubernur NTT Frans Lebu Raya (FLR).

Pimpinan sidang paripurna istimewah  sementara Alfridus Bria Seran (ABS) dari Partai Golkar, dan Nelson Obed Matara dari  PDI Perjuangan, yang diawali dengan penyerahan palu sidang oleh Ketua DPRD NTT periode 2009-2014 Ibrahim Medah dan disaksikan Gubernur NTT, FLR

Sementara itu, Ketua DPRD NTT Sementara ABS dalam sambutan awalnya memberikan penghargaan dan hormat kepada Anggota DPRD masa bakti 2009-2014  yang punya motivasi kuat dalam membangun NTT. Segala daya upaya telah dikerahkan untuk membangun NTT yang demi hari semakin baik. Semua itu berkat sinergitas yang baik dengan pemerintah provinsi NTT

Pada kesempatan itu, dia juga meminta kepada DPRD baru agar punya motivasi yang sama dengan DPRD terdahulu dalam membangun NTT.

“Banyak potensi yang dimilik membangun NTT, sejalan dengan agenda pembangunan yang ditetapkan. Terima kasih kepercayaan masyarakat yang telah memilih kami semua,” kata dia.

Sementara itu, pengamanan di luar gedung tempat berlangsungnya pelantikan, ratusan aparat kepolisian dari Polda NTT dan Brimob serta dibantu aparat dari Satuan Polisi Pamong Praja Sekretariat Daerah NTT terlihat siaga menjaga keamanan jalannya pelantikan.

Baca Juga :  Dinas Peternakan TTU tolak sapi bantuan Pemrov NTT

(nyongky)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button