Home / Populer / Adrianus Lusi: Ketua PN Kupang Siap Lantik Pimpinan DPRD

Adrianus Lusi: Ketua PN Kupang Siap Lantik Pimpinan DPRD

Bagikan Halaman ini

Share Button

resmiRuang Sidang Utama DPRD Kota Kupang

 

 

MORAL-POLITIK.COM- Sekretaris DPRD Kota Kupang, Adrianus Lusi (AL) mengatakan, pihaknya sudah menghubungi Ketua Pengadilan Negeri (PN)Kupang untuk melantik tiga pimpinan DPRD Kota Kupang. Dari hasil koordinasi, Ketua PN sudah menyetujui jadwal pelantikan pada Selasa (30/9/2014) mendatang.

“Ketua PN Kupang sudah dihubungi dan dia bersedia untuk melantik tiga pimpinan DPRD, masing-masing, Ketua DPRD Kota KUpang, Yeskhiel Loudoe, dan dua Wakil Ketua DPRD Kota Kupang, Christian Saeketu Baitanu, dan Marthinus Medah di gedung DPRD Kota Kupang.

Tenggang waktu antara hari ini dan tanggal pelantikan sudah cukup dekat, tapi AL mengemukakan bahwa dengan telah disetujuinya jadwal pelantikan pimpinan DPRD Kota, pihaknya sudah menyiapkan segala administrasi terkait pelantikan, dan juga hal teknis lainnya seperti undangan bagi Wali Kota, Wawali, Forkopimda dan tokoh masyarakat lainnya.

Selain itu, tambahnya, pihaknya juga telah menyiapkan ruang sidang utama untuk pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pimpinan DPRD Kota.

“Intinya kami sudah siapkan hal-hal teknis, termasuk pengamanan, untuk pelantikan nanti,” katanya.

AL melanjutkan, dalam beberapa hari tersisa, pihaknya akan terus melakukan persiapan, sehingga pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji berjalan lancar.

Menyoal anggaran, AL mengemukakan, untuk pelantikan pimpinan, pihaknya tidak menyiapkan anggaran khusus. “Tidak ada dana khusus untuk pelantikan pimpinan. Paling anggaran disiapkan untuk makan dan minum bersama saja,” katanya.

(nyongky)

Baca Juga :  Pemprov NTT Ingin Kota Kupang Jadi Kota Terindah dan Cerdas (6)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button